Kamis, 03 Januari 2013

Perkenalan

Selamat pagi Om-Om dan Tante-Tante Blogger. Izinkan gw untuk memperkenalkan diri. Belum lama ini gw tertarik dengan dunia blogger. Di karenakan ada tugas sekolah yang mengharuskan setiap pelajarnya untuk membuat blog dan mendesainnya. Padahal gw tidak sekolah di jurusan IT. Cuman guru pinter banget masalah IT, jadi beliau pengen melihat kemampuan muridnya dalam dunia IT :D .
Oh ya, hampir lupa gw belum memperkenalkan diri. Nama gw Reiza Fairruz, panggil saja Rey atau Za. Sekolah di salah satu SMA negeri di Jakarta Barat. 
Dapet saran dari temen, katanya di minta untuk nyantumin biodata lengkap. Oke deh :) :



Nama : Udah tadi di atas ya :D
Tempat dan Tanggal Lahir : Jakarta , 31 Juli 96
Umur : Hitung sendiri :D
Pekerjaan : Pelajar
Pendidikan : SMA
Kelas : XI
Jurusan : IPS
No HP : tanya orangnya kalau mau  :D 
Hobby : Otak-atik Android , maen game DLL ( Males sebutin semua :D )
Blog : http://just-lifestory.blogspot.com/
Twitter : @ReiFair
FB : udh mati facebook gw...
Sekian perkenalan dari saya, semoga kehadiran saya sebagai anggota baru di Komunitas Blogger bisa di terima dengan baik oleh semua pembacanya. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar